Harapan Kepada Obama



Begitu banyak orang yang berharap kepada Obama ketika dirinya akan menjadi Presiden di negara Adidaya, tapi setelah mendengar pidatonya kayanya banyak yang kecele juga, terlebih dunia timur khususnya dunia Islam sebab si negro yang punya masa kecil di Indonesia yang mayoritas muslim malah terang terangan ngebelain zionis yahudi, walupun ia berkata bahwa hatinya bersama warga sipil Gaza.

Menurut saya omongan si negro itu sih wajar-wajar saja sebab yang namanya Amerika eng-gak mungkin berani nyalahin si yahudi biar jelas-jelas salah........Yang salahnya itu yang berharap banyak dari dia, berharap Obama dapat memberikan atmosfir baru dalam hubungannya kepada negara-negara muslim yang digosipin banyak nyimpen teroris kelas dunia ternyata diawal udah kelihatan keberpihakannya.

Jadi menurut saya yang sok tau... mendingan jangan terlalu berharap besar kepada Obama seakan-akan dapat memberikan perubahan bagi dunia,terlebih kita orang Indonesia begitu ke GR-an cuma karena tuh negro pernah idup sebentar disini. Tapi namanya kemungkinan siapa tau? kali aja dia lagi angot terus punya pikiran untuk kepentingan dunia, bikin gawean yang bermamfaat bagi penduduk bumi terutama dalam hal perdamaian dunia,
Pisss Man!

0 komentar:

Posting Komentar